Friday, October 26, 2012

Guitar Rig - Gitaris Wajib Download

Guitar Rig - Gitaris Wajib Download
Jangan ngaku pecinta gitar kalau belum coba Guitar Rig!! Download disini !! Gitaris Wajib Download !!

Tadi ane nemu software ini secara tidak sengaja. ceritanya gini.. (udah... baca aja curhatan ane, jangan protes) pertama ane cari Plug-in effect distortion gitar untuk Adobe Audition. di atas sendiri ada forum, ada nama Guitar Rig di judulnya. tanpa pikir panjang langsung ane cari di TPB (The Pirate Bay).. ternyata tersedia banyak seed-nya.. ane pilih aja yang versi agak lama (karena ukuran lebih kecil), Guitar Rig 3.0.1.. 30MB an..



versi Guitar Rig yang ane download:
http://thepiratebay.se/torrent/3981681/Native_Instruments_Guitar_Rig_v3.0.1_cracked_vst_exe

setelah ane download, ane extract, ane kaget.. kok cuma ada 3 file.. EXE, DLL, dan NFO.. ternyata itu cuma cracknya doang :O tapi ane double-click EXE nya ternyata bisa dimainkan :D

ane manfaatkan microfon internal netbook ane sebagai inputnya,, earphone sebagai outputnya, dan Gitar Akustik Tua sebagai Gitar Listriknya :D ane pasang Ampli sama Effect di software Guitar Rig nya,, n ane mainin gitar tua nya.. Wow... seakan-akan ane mainin Gibson Les Paul gan :D

tapi tunggu dulu.. masih ada yang ganjal....

RESPON SUARA OUTPUT LAMBAT!!

ane petik gitar ane,, ada jeda sekitar se-per-sekian detik,, baru earphone berbunyi.. ane berfikir mungkin ini gara-gara ane pake netbook, hardware sound nya jelek.. hmmm.. ane googling, n akirnya nemu juga pencerahannya.. :D ternyata hanya software nya saja yang butuh diupdate :D..

1. Download ASIO4ALL ( http://www.asio4all.com/ ), dan install.. jangan lupa restart windows..

2. Jalankan Guitar Rig, pilih File > Audio and MIDI Settings.

3. Pastikan Interface: ASIO, Sample Rate: 44100, dan Output Device ubah ke ASIO4ALL V2.. klik OK..
Guitar Rig - Gitaris Wajib Download

4. NOW LETS ROCK!! :D nih contoh hasil Guitar Rig ane (asal-asalan) >> http://www.mediafire.com/?vdor7ucvruh5nob

Demikianlah tulisan ane tentang Guitar Rig - Gitaris Wajib Download, semoga bermanfaat, terima kasih, wassalam..