Thursday, October 18, 2012

3 Theme Windows 7 Terbaik

Hallo sobat blogger :D kali ini ane akan rangkum tentang Theme Windows 7 Terbaik, serta kekurangan dan kelebihannya.. bookmark saja halaman ini, sewaktu-waktu akan ane tambah theme-theme yang top.. :D

Langsung saja Theme Windows 7 pertama: (jangan lupa, klik untuk memperbesar gambar)





Radiance

Theme Windows 7 Terbaik
Theme Radiance memiliki tampilan yang lucu. kenapa ane katakan lucu? karena semua dibuat berbentuk halus melingkar, coba lihat pojok window, tombol shutdown, dan progress bar (lihat space drive), theme ini memiliki banyak varian di dalam paket-nya. yang ente lihat di atas ini adalah varian Sunken. beberapa varian lain di antaranya adalah: Brick, Colour, Nude, Pill,  Sphere, dan Square. bedanya adalah tombol close, maximize, dan minimize nya saja.

Theme Windows 7 Terbaik
Theme Radiance ini memang sengaja dibuat tidak ada searchbox di start menu, tujuannya agar terlihat lebih simpel, tapi juga mempersulit user yang sedang ingin mencari suatu program lewat situ.

Theme Windows 7 Terbaik
Jika ente meng-explore suatu folder, ente tidak akan melihat adanya segitiga indikator Sort By. ini juga membuat beberapa user termasuk saya sedikit kebingunan. 

Theme Windows 7 Terbaik
Tidak ada tanggal di jam. padahal ciri khas Windows 7 adalah taskbar yang lebih besar dan muat untuk tanggal.

Theme Windows 7 Terbaik
Tapi dari kekurangan-kekurangan di atas, yang penting adalah checkbox yang kompleks. maksudnya adalah checkbox yang memiliki tanda cawang dan kotak. ini berpengaruh untuk user Windows yang lebih advanced..

Soft Glass

Theme Windows 7 Terbaik
Theme Soft Glass ini warnanya lebih mengarah ke Gray atau Ayam Abu-abu, font menggunakan font standard Windows, lainnya ane kira cukup lah. (maksudnya tanggal di jam, segi tiga di SortBar, dan checkbox kompleks)

Leo Revenge

Theme Windows 7 Terbaik
Theme Leo Revenge ini termasuk theme yang mini. lihat saja tombol close dkk, sangat kecil dan memojok.. theme ini juga bisa dikatakan theme yang kompleks. Start menu sisi kanan tidak transparan, sehingga terasa lebih enteng. jika kita mengarahkan cursor di suatu item, maka biru-biru nya cekung, jika di klik juga cekung. (theme-theme biasanya kan cembung). Varian dari theme ini adalah Bottom, Left, Right, dan Top. itu adalah dimana ente meletakkan taskbar ente.


Nah sekarang tinggal ente pilih yang mana..

LINK DOWNLOAD
Radiance: http://minhtrimatrix.deviantart.com/art/Radiance-275379161
Soft Glass: http://sagorpirbd.deviantart.com/art/Soft-Glass-323247688
Leo Revenge: http://minhtrimatrix.deviantart.com/art/Leo-s-Revenge-Aero-184262280

Kalo ada saran Theme Windows 7 Terbaik, silakan komen ya :D

Demikian tulisan ane tentang Theme Windows 7 Terbaik, semoga bermanfaat, terima kasih, wassalam..