Sunday, July 8, 2012

Inilah Lagu yang Pertama Kali Dipelajari oleh Synyster Gates

Inilah Lagu yang Pertama Kali Dipelajari oleh Synyster Gates
Synyster Gates
Inilah Lagu yang Pertama Kali Dipelajari oleh Synyster Gates - tadi dini hari menjelang subuh sebelum ane tidur, ane baca2 artikel di blog temen baru ane tentang Avenged Sevenfold atau bisa disebut A7X. Karena ane suka tuh sama gaya main gitarnya si Gates,, langsung saja ane baca di bagian profil n sejarah Synyster Gates. berikut ini profil n sejarahnya, langsung ane copas dari blog temen ane:


Brian Elwin Haner, Jr. (lahir di Huntington Beach, California, Amerika Serikat, 7 Juli 1981; umur 30 tahun) atau lebih dikenal dengan nama Synyster Gates adalah seorang musisi dan gitaris untuk grup musik Avenged Sevenfold.
Brian adalah anak pertama. Dia mempunyai adik bernama Brent, Johnny, dan McKenna. Ayahnya, Brian Elwin Haner Sr. (biasa dipanggil dengan nama Papa Gates), adalah seorang pelawak dan gitaris professional. Ibu kandungnya bernama Jan. Ibu tirinya, Suzy Haner, adalah seorang ahli hipnotis.

Brian mempunyai seorang pacar bernama Michelle DiBenedetto, saudara kembar dari tunangan M. Shadows, Valary DiBenedetto. Brian dan kekasihnya memelihara anjing yang diberi nama Pinkly.

Akhirnya Brian menikah Dengan Michelle pada 7 May 2010 di Mexico

Brian mendapatkan gitar pertamanya dari nenek dan kakeknya. Salah satu lagu pertama yang ia pelajari adalah lagu Stairway to Heaven karya Led Zeppelin. Ketika Brian duduk di kelas 6, ia sudah bisa menebak chord dari sebuah lagu hanya dengan menggunakan pendengarannya. Setelah Brian diberi gitar, dia mengatakan bahwa sekolah sudah tidak ada gunanya. Nilai bagus hanya dia peroleh sampai ia duduk di kelas 4.

Brian memasuki grup musik Avenged Sevenfold sebagai gitaris ketika ia berumur 18 tahun di akhir tahun 1999. Dia juga memainkan piano pada lagu "Beast and the Harlot" dan "Sidewinder". Dia menciptakan lagu pertamanya berjudul "So Far Away" untuk mengenang sahabat sekaligus drummer Avenged Sevenfold, James Owen Sullivan atau lebih dikenal dengan The Rev yang meninggal pada tanggal 28 Desember 2009.

coba baca pada tulisan di atas yang ane beri garis bawah. Synyster Gates dulu pertama kali belajar gitar dengan lagu Led Zeppelin - Stairway to Heaven. Sebagai fan Synyster Gates ane langsung download lagu tsb tadi malem di 4shared.. trus ane puter lagunya sampe ketiduran..

barusan ane cari2 versi guitar pro nya lagu Stairway ini. akirnya nemu juga setelah muter2 di google. bagi ente yang pengen juga versi guitar pro nya,, ga usah muter2,, download saja di mediafire yang barusan ane upload..

*UPDATE 14/07/2012 2:26*
H+1 malam sesudah ane menulis tulisan di atas, ane rekam video ane main gitar lagu Stairway ini, tapi baru bisa upload sekarang, koneksi cacad.. enjoy it :P


demikianlah tulisan ane tentang Inilah Lagu yang Pertama Kali Dipelajari oleh Synyster Gates, semoga bermanfaat, terima kasih,, wassalam..